Kamis, 30 Mei 2013

PULSA MURAH GORONTALO, AGEN PULSA GOWA, BISNIS PULSA MAJENE

KEUNGGULAN SERVER KAMI:
  • PENDAFTARAN GRATIS
  • PRAKTIS
    Karena Hanya melalui sistem sms dari kartu GSM maupun CDMA (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.
  • HARGA TERMURAH
    Hanya di sini Anda akan mendapatkan paket produk terlengkap, sehingga Anda cukup mendaftar di sini, tidak perlu mendaftar di banyak provider.
  • TRANSAKSI 24 JAM NON STOP
    Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda, baik via SMS maupun YM (yahoo messenger), dengan format transaksi yang lengkap.
  • SATU DEPOSIT UNTUK BEBERAPA NOMOR HANDPHONE
    Anda dapat mendaftarkan beberapa nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik
  • DEPOSIT MUDAH DAN ADIL
    Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM/Teller/SMS Banking/Phone Banking/ Internet Banking anda di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa, masa aktif atau masa tenggang.
  • OTOMATIS
    Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem server, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama dalam kurun waktu 1x24jam. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan denominasi berbeda atau format berbeda.
AYO! BURUAN DAFTAR SEKARANG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog